Ragam Alasan Mengapa Traveler itu Calon Pasangan Terbaikmu!

Seringkali tidak dengar nasehat jika kamu harus mengencani orang dengan type A-B-C-D? Contohnya, “Kamu harus mencari pacar yang pinter, tahu! ” atau “Mencari pacar yang kerja di bank, agar hidupmu mapan” sampai fakta konyol jenis “Jika ingin pacaran harus sama yang rajin sholat, agar kamu ikut-ikutan masuk surga “.

Tidak sama dengan pendapat umumnya, kesempatan ini Hipwee akan mempromokan traveler untuk calon pasangan prima untukmu. Ia yang menyukai jalanan, habiskan uangnya untuk menjajal tempat baru rupanya dapat jadi pasangan yang membahagiakanmu. Ingin tahu dong, mengapa?

1. Ia Tahu Langkah Rayakan Kehidupan

Salah satunya kualitas yang oke jika berada di pasangan ialah waktu kamu serta ia dapat saling rayakan kehidupan. Tujuannya rayakan kehidupan di sini ialah kamu serta ia dapat share pengalaman serta merasai pengalaman baru bersama-sama .

Punyai pasangan seorang traveler akan mengubah langkah pandangmu pada hidup. Kamu tidak akan lagi stuck pacaran hanya tonton atau makan di restoran. Bersama-sama ia kamu dapat ke Derawan, ke Wakatobi, ke Pantai Lovina. Merasakan hal baru bersama pasangan tentu nyenengin dong ya.

2. Kalian Tidak Akan Mudah Jemu

Jadwal pacaran kok standard. Didalamnya hanya nonton-jalan ke mall-makan-pulang. Jika tiga tahun demikian terus ya jemu lah! Kebosanan sebab hal yang statis jenis ini tidak akan berlangsung jika kamu punyai pacar yang hoby traveling. Ia tetap punyai inspirasi baru harus membawamu ke mana.

Sebab pengalaman jalan-jalannya banyak, yang di otaknya tidak hanya beberapa hal standard yang seringkali dilaksanakan pasangan lain. Jangan terkejut jika satu hari ia mendadak ajakmu kencan sekalian sand-boarding. Atau rayakan anniversary kalian dengan naik Gunung Rinjani bersama.

3. Sama Ia Bersenang-Senang Tidak Harus Hedon

Waktu seseorang berasa harus punyai tablet keluaran paling baru, ia enjoy saja dengan hp simpel yang hanya dapat SMS serta telepon. Toh semua pekerjaan yang terkait dengan internet masih dapat dilaksanakan lewat laptop. Waktu rekan-rekan kalian berasa perlu tonton konser aktris luar negeri yang harga tiketnya juta-an, ia justru memakai uangnya untuk menjajal jalan Trans-Sumatra.

Perjalanan mengajari ia langkah bersenang-senang yang tidak dekat sama materialisme. Mengenali beberapa type orang dari banyak wilayah membuat pasanganmu sadar jika untuk bahagia seorang tidak selamanya harus keluarkan uang banyak. Jika melihat pantai sekalian dengar lagi saja bisa buat bahagia, mengapa harus buang uang untuk pengeluaran yang tidak perlu?

4. Kamu Akan Punyai Jalinan yang Unik

Jika seseorang umumnya diberi cokelat atau bunga di kencan pertama, kamu justru bisa batu yang spesial ia mengambil dari Pucuk Mahameru. Teman-temanmu berantem sama pacarnya masalah akan tonton film apa di bioskop, sesaat kalian akan ngotot menjaga tujuan arah wisata selanjutnya.

Bersiap-siaplah terharu waktu ia tuliskan namamu di pasir pucuk Rinjani serta mengirim fotonya sesudah bisa signal. Jika mendadak ia lenyap, jangan langsung mikir beberapa macam. Dapat jadi ia cuma sedang pergi ke upacara Kasada di Bromo serta lupa bawa hp. Pacaran sama traveler akan memberikanmu dinamika percintaan yang lain.

5. Ia Tidak Akan Protes Dibawa Sulit

Malas punyai pacar manja yang tidak dapat dibawa merakyat? Sama seorang yang hoby jalanan kesulitan jenis apa saja akan ditemui dengan enjoy. Ia telah terlatih duduk di bangku kapal yang keras semasa beberapa hari, selama perjalanan tidak jarang-jarang ia harus bertukar naik bis tanpa ada AC berkali-kali.

Ingin hadapi kesulitan ditambah lagi? Makan di tepi jalan, naik kendaraan umum, tidak membeli kopi di kafe dahulu untuk irit uang? Keciiil. Semua tidak ada apa-apanya dibanding halangan yang ia alami waktu di perjalanan. Ia sadar sekali jika kesulitan ialah sisi integral dari hidup yang perlu ditemui.

6. Traveler Itu Terbuka serta Punyai Pengetahuan Luas

Bukan bermakna ia punyai IPK 4, 0 atau tetap juara 1 di kelas. Ia malah tidak hanya menghisap pengetahuan dari sekolah, tetapi memperolehnya melalui perjalanan. Pasanganmu yang hoby jalanan akan fasih bicara dengan logat Dayak. Tanpamu sadar kapan ia belajar, ia dengan luwes menegur pegawai rumah makan Padang dengan panggilan “Uda” sampai makanan kalian didiskon.

Mengencani pejalan sama juga dengan menyukai seorang yang tetap siap terima ketidaksamaan. Jangan cemas ia tidak dapat terima heterogennya keluargamu yang beda agama, dalam kehidupannya ia telah terlatih hadapi permasalahan di luar zone nyamannya kok.

7. Tidak Perlu Takut Ia Tergantung, Pejalan Tentu Benar-benar Mandiri

Perjalanan mengajarkannya langkah tergantung pada potensi diri kita. Ia biasa mengendalikan semua kewalahan perjalanan tanpa ada pertolongan siapa saja. Ia bukan orang yang perlu ditemani untuk lakukan pekerjaan sepele.

Sejauh ini kamu berasa jika punyai pacar kamu tidak punyai waktu buat diri kita? Merajut jalinan dengan seorang pejalan akan memberikanmu ruangan untuk selalu bebas lakukan hal yang kamu ingin.

8. Ia Gampang Menyesuaikan

Jika ia dapat pergi ke wilayah lain serta tinggal dari sana demikian lama tanpa ada permasalahan, pasti menyesuaikan dengan keseruan keluarga besarmu akan gampang dilaksanakan. Tidak perlu cemas ia tidak dapat beradaptasi dengan teman-temanmu. Membina jalinan sama orang yang baru diketahui ialah hal normal untuknya.

9. Ia Tahu Langkah Menghormati Uang

Mendanai perjalan dengan cara regular bukan hal yang gampang untuk dilaksanakan. Ia perlu simpan uang, serta mendapatkan pekerjaan penambahan untuk memenuhi budget perjalanan. Dibandingkan memakai uang untuk keperluan tersier yang tidak demikian penting, ia akan pilih menyimpannya.

Pasanganmu dapat membuat prioritas pengeluaran. Dia paham mana yang perlu ditempatkan dalam pos budget, mana yang dapat menanti. Keperluan mana yang menekan serta hal mana yang sekedar hanya kemauan.

10. Kalian Tidak Akan Kekurangan Spontanitas

Merajut jalinan cinta dengan pejalan akan mengajarkanmu makna spontanitas yang sebenarnya. Kalian dapat dengan benar-benar impulsif putuskan pergi ke pantai sepulang kerja. Bila diberi pertanyaan mengapa jawabannya simpel, “Sebab dapat serta sebab ingin “.

Dengannya kamu akan sadar jika spontanitas ditengah-tengah teraturnya kesibukan akan membuat diri tetap fresh. Ia yang biasa hadapi gagasan perjalanan yang beralih pasti punyai insting spontanitas yang kuat.

11. Ia Makin Gampang Terima Kekuranganmu

Kamu senang ngorok atau bergumam tidak jelas waktu tidur? Atau super pelupa sampai smartphone sudah hilang beberapa puluh kali? Jika bisa pasangan yang tidak pemahaman tentu tidak enak sekali ya rasa-rasanya. Dikit-dikit omelan dari, lupa sedikit sudah terkena semprot.

Punyai pacar seorang traveler akan memberikanmu ia yang dapat terima kekurangan. Bagaimana tidak, ia biasa berhubungan dengan beberapa orang dari penjuru dunia yang sikapnya dapat makin ajaib dari kamu. Tidak perlu cemas ia tidak dapat tahan dengan kebiasan ngorokmu, diperjalanan keliling Asia Tenggara ia sempat share kamar dengan 20 orang pejalan yang lain yang suara ngoroknya beberapa macam, kok.

12. Bila ia Memilihmu, Karena itu Ia Betul-Benar Mencintaimu

Ia telah lihat beberapa orang dari penjuru dunia. Perjalanannya telah menghadapkan ia dengan beberapa pribadi yang makin menarik dari kamu. Tetapi, ia memilihmu.

Ia punyai pilihan untuk menjejakkan kaki di belahan lain dunia, dibandingkan temanimu makan Bakmi Jawa. Waktu ia memasukkanmu untuk sisi dari perjalanan hidupnya, kamu pantas mengucapkan syukur. Kamulah rumah yang sudah dipilihnya selalu untuk kembali lagi.

Masih sangsi untuk jadikan ia yang hoby jalanan jadi pacarmu? Buruan! Terburu digebet seseorang, loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *